PENTING !! Jangan Pernah Kalian Menganggap Remeh Jenis Makanan Dibawah Ini, Ternyata Jenis Makanan Ini Bagus Untuk Melawan Sel Sel KANKER. (Mohon Sebarkan Artikel Penting Ini, Agar Sanak Saudara Kita Terhindar Dari Sel Kanker)


 Kanker mungkin saja sudah banyak orang yang mengetahui kata kanker, Kanker yaitu penyakit ke dua penyabab kematian, serta setiap hari nya juga kita belajar perihal faktor resiko baru atau suatu hal yang kita perlu berhenti melakukan atau menghindari untuk kurangi kemungkinan kita terserang penyakit membahayakan ini.

Namun kabar baik bakal segera menghampiri anda. bahwa makanan yang tepat bisa membantu anda melindungi diri pada kanker. Sharon saka, Seseorang pakar diet ada di suffern, New York, menyampaikan diet kaya serat, sayuran, serta buah – buahan, termasuk juga jus yang terbuat dari 100 % jus buah, bisa membuat perbedaan besar dalam resiko kanker anda. Tambahkan 30 menit aktivitas moderat lima atau lebih hari satu minggu serta anda bakal mengurangi resiko kanker anda bahkan lebih.

Mungkin saja anda bertanya – tanya makanan mana yang perlu anda makan? Carilah makann dengan phytochemical, kata sak, yang di dapatkan kacang – kacangan serta sayuran seperti brokoli, kembang kol, kubis, kecambah brussels, serta kale, sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam, selada romaine, serta collard hijau yang di kemas serat, lutein, serta karotenoid, semua zat palawan kanker. makanan yang kaya vitamin C, E, serta A. Seluruhnya anti oksidan sendiri, bisa melindungi anda dari kanker dengan mencegah perkembangan radikal bebas dalam tubuh anda, hingga persediaan pada jeruk, alpukat, serta aprikot!

Jenis – Jenis makanan yang bagus untuk melawan kanker


Tomat

Buah yang satu ini yaitu simbol dari makanan super untuk melawan kanker. bukan sekedar mengandung lycopene, yang fitokimia antioksidan yang juga menolong mencegah penyakit jantung. Namun mereka sumber yang baik dari vitamin A, C, serta E – semua musuh radikal bebas yang ramah kanker.

Semangka

Potong semangka potong seukuran gigitan untuk dosis besar anti oksidan, sekitar 80% vitamin C harian anda, serta 30 % vitamin A anda. atau beta karoten, semangka juga memiliki kandungan lycopene, zat pelawan kanker yang terkenal ditemukan dalam tomat. Plus, studi terbaru menunjukkan bahwa makan semakin banyak buah serta sayuran mengakibatkan resiko lebih rendah dari paru-paru, mulut, esofagus, serta kanker usus besar.

Kubis serta wortel – Coleslaw

Kubis adalah sayuran cruciferous, yang menolong mengurangi resiko kanker usus besar serta rektum. Ditambah kubis kaya akan serat serta mempunyai hampir 50 % dari tunjangan harian yang direkomendasikan (RDA) dari vitamin C, membuatnya jadi super baik-bulat dengan kekuatan melawan kanker. Wortel adalah sumber serat yang indah serta beta karoten, serta mereka memiliki 308 % kekalahan dari RDA untuk vitamin A. Campur irisan kol serta wortel dengan mayones rendah lemak favorit Anda serta beberapa cuka anggur merah untuk segi lezat untuk makanan apapun.

Pasta, kacang & Brokoli Salad

Apakah Anda ketahui bahwa secangkir seperempat dari kacang merah mempunyai jumlah yang sama serat serta protein juga sebagai dua ons daging merah? Pasta gandum juga adalah sumber serat yang baik, serta brokoli bakal ujung timbangan harian untuk vitamin A harian Anda serta kebutuhan C. Melemparkan mereka semua bersama-sama dengan rendah lemak saus Italia favorit Anda untuk makan malam sederhana proporsi melawan kanker.

Paprika, aprikot kering, biji bunga matahari

Bila rokok tongkat kanker, paprika lalu cincang yang tongkat antikanker. Mereka dikemas dengan seluruhnya nutrisi yang Anda butuhkan untuk mengurangi resiko kanker Anda : lycopene, beta-karoten, serta vitamin C. Aprikot kering kaya beta-karoten, serta mereka yang sempurna untuk menyimpan di meja Anda ditempat kerja juga sebagai alternatif makanan ringan berlemak mesin penjual otomatis ini. Bila Anda hasrat sedikit garam, cobalah segenggam biji bunga matahari, yang memiliki kandungan selenium, sebuah musuh kanker terkenal.

Blueberry serta Stroberi

Kedua blueberry serta stroberi kaya vitamin C serta serat. Plus mereka hanya rasa sangat baik. Tambahkan sebagian untuk sereal gandum utuh atau oatmeal pada pagi hari. Campurkan sebagian ke dalam cangkir Anda yogurt polos, atau atas dari es krim dengan segenggam.

Itulah sebagian jenis makanan yang bisa anda makan untuk menghindari penyakit kanker. Mudah-mudahan bermanfaat. 😀
PENTING !! Jangan Pernah Kalian Menganggap Remeh Jenis Makanan Dibawah Ini, Ternyata Jenis Makanan Ini Bagus Untuk Melawan Sel Sel KANKER. (Mohon Sebarkan Artikel Penting Ini, Agar Sanak Saudara Kita Terhindar Dari Sel Kanker) PENTING !! Jangan Pernah Kalian Menganggap Remeh Jenis Makanan Dibawah Ini, Ternyata Jenis Makanan Ini Bagus Untuk Melawan Sel Sel KANKER. (Mohon Sebarkan Artikel Penting Ini, Agar Sanak Saudara Kita Terhindar Dari Sel Kanker) Reviewed by Unknown on 09.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.