PENTING !! Bahaya Hepatitis Menyerang Anda. Jangan Penik, Begini Cara Agar Tidak Tertular Hepatitis A. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kita Agar Terhindar Dari Penyakit Hepatitis


 Berada di perubahan musim dari kemarau ke penghujan seperti saat-saat ini menurut dokter spesialis penyakit dalam Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, Ari Fahrial Syam adalah hal yang umum bila terjadi ledakan masalah Hepatitis A. Ketahanan tubuh masyarakat yang rendah ditambah jumlah virus yang cenderung bertambah mengakibatkan individu itu rentan terserang Hepatitis A.

Pada tahun ini masalah penularan Hepatitis A terjadi pada beberapa puluh mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB). Nah, supaya Anda tidak tertular penyakit yang dikarenakan oleh virus hepatitis A ini perhatikan hal berikut.

Pencegahan supaya tidak tertular virus ini dilakukan dengan memperkuat ketahanan tubuh. Langkahnya dapat dengan mengaplikasikan pola hidup sehat seperti makan yang teratur serta cukup gizi, istirahat cukup, serta banyak konsumsi buah serta sayur-sayuran seperti dituturkan dokter Ari.

Diluar itu janganlah lupa cuci tangan gunakan sabun yang teratur, saat sebelum serta setelah makan serta setelah keluar dari toilet, terlebih penyakit ini tertular lewat makanan serta minuman yang terkontaminasi virus Hepatitis A.

" Khusus untuk yang mengurus orang sakit dengan hepatitis A mesti melindungi ketahanan tubuhnya dengan baik bila perlu dengan mengonsumsi suplemen vitamin atau mineral, " jelas dokter Ari melalui surat elektronik ditulis Minggu (13/12/2015).
PENTING !! Bahaya Hepatitis Menyerang Anda. Jangan Penik, Begini Cara Agar Tidak Tertular Hepatitis A. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kita Agar Terhindar Dari Penyakit Hepatitis PENTING !! Bahaya Hepatitis Menyerang Anda. Jangan Penik, Begini Cara Agar Tidak Tertular Hepatitis A. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kita Agar Terhindar Dari Penyakit Hepatitis Reviewed by Unknown on 19.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.