(Mari Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain) PENTING !! Mari Kita Cegah Serangan Jantung Dan Stroke Sejak Dini, Caranya Cukup Gampang. Mulailah Konsumsi Buah Nangka Yang Ampuh Mencegah Serngan Jantung, Stroke, DLL


 Manfaat buah nangka ternyata sangat banyak, lo. Tidak cuma nikmat dikonsumsi langsung, nangkajuga dapat di proses jadi beragam hidangan.

Kandungan gizinya tidak kalah penting dari buah-buahan yang lain. Apa saja?


1. Antioksidan

Buah nangka mempunyai kandungan vitamin C yang tidak kalah tinggi di banding buah jeruk serta apel. Hingga, tidak heran apabila buah ini bermanfaat juga sebagai antioksidan.

Diluar itu, ia juga mempunyai kandungan gula seperti fruktosa serta sukrosa yang sangatlah diperlukan untuk menaikkan energi dalam tubuh kita.

2. Melindungi Kesehatan Mata

Kandungan vitamin A serta C pada buah nangka juga adalah antioksidan yang baik untuk tingkatkan daya tahan tubuh serta melindungi kesehatan mata.

3. Menjaga Tekanan Darah

Buah dengan kulit berduri ini mempunyai kalium yang tinggi yakni elektolit yang berguna untuk melindungi tekanan darah supaya terus normal dan mencegah infeksi.

4. Mencegah Resiko Serangan Jantung serta Stroke

Buah yang mempunyai ukuran super besar ini berguna juga untuk mencegah resiko terserang penyakit jantung serta stroke, mengingat kandungan kaliumnya tadi.

Banyak ditemukannya golongan dari vitamin B seperti thiamin, riboflavin, niacin serta folat dalam buah nangka juga sangatlah diperlukan oleh tubuh.

5. Pembentukan Tulang

Bahkan juga dalam biji buah nangka yang disebut dengan beton ini juga mempunyai kandungan gizi seperti protein, karbohidrat serta energi yang tidak kalah dengan daging buahnya.

Mineral penting seperti fosfor, zat besi, serta kalsium, yang jadi pendukung paling utama dalam pembentukan tulang.
(Mari Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain) PENTING !! Mari Kita Cegah Serangan Jantung Dan Stroke Sejak Dini, Caranya Cukup Gampang. Mulailah Konsumsi Buah Nangka Yang Ampuh Mencegah Serngan Jantung, Stroke, DLL (Mari Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain) PENTING !! Mari Kita Cegah Serangan Jantung Dan Stroke Sejak Dini, Caranya Cukup Gampang. Mulailah Konsumsi Buah Nangka Yang Ampuh Mencegah Serngan Jantung, Stroke, DLL Reviewed by Unknown on 14.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.