Kabar Gembira Menghampiri Anda !! Para Ahli Telah Berhasil Menemukan Obat Anti KANKER Alami Dan Efektif Cuma Dengan Kurun Waktu 5 Menit Saja. Mohon Sebarluaskan Artikel Penting Ini Kepada Yang Lain


 Berita luar biasa menyebar di seluruh dunia dengan cepat serta memberi harapan besar untuk jutaan orang. Beberapa ilmuwan berhasil menemukan obat anti-kanker yang alami serta efektif. Penemuan ini terjadi lantaran ketidaksengajaan. Apapun itu, tentu hasil penemuan ini sangatlah menggembirakan.

Para ilmuwan temukan bahwa, buah ini bisa membunuh tumor karsinogen memakai obat EVS-46 yang di buat dari biji buah yang datang dari pohon blushwood. Buah dari pohon ini bisa membunuh beragam jenis kanker dengan sangat cepat. Bahkan juga, dari 75 % kasus, di ketahui kanker tidak pernah kambuh lagi.

Blushwood adalah pohon yang sangatlah langka yang hanya dapat tumbuh di daerah tertentu dibagian utara Australia. Penemuan ini diperoleh dari hasil studi selama 8 tahun oleh sekumpulan ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane.

Riset ini di pimpin oleh Dr Glen Boyle. An, yang membuat sampel obat datang dari buah ini, EBC-46, serta selama ini sudah digunakan pada 300 hewan, termasuk juga kucing, anjing serta kuda.

Tidak ada efek samping yang diakibatkan, namun yang membuat ilmuwan terkagum-kagum yaitu seberapa cepat senyawa buah ini bekerja. Obat dari buah ini bereaksi cuma dalam waktu lima menit serta tumor menghilang dalam beberapa hari.

" Senyawa ini bekerja dengan tiga cara dasar, membunuh sel-sel tumor secara langsung, memotong suplai darah serta mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk bersihkan kekacauan yang ditinggalkan. "

" Hal yang mengejutkan untuk kita serta hal yang sangatlah jarang kita temui yaitu kecepatan ini terjadi, " kata Dr Boyle.

Dr Boyle mengharapkan, senyawa buah ini cuma dipakai untuk tumor yang bisa diakses lewat injeksi secara langsung. Namun penyembuhan ini tidak akan efektif untuk jenis kanker metastatik, oleh karenanya, dapat disertai dengan kemoterapi serta radiasi pengobatan.
Kabar Gembira Menghampiri Anda !! Para Ahli Telah Berhasil Menemukan Obat Anti KANKER Alami Dan Efektif Cuma Dengan Kurun Waktu 5 Menit Saja. Mohon Sebarluaskan Artikel Penting Ini Kepada Yang Lain Kabar Gembira Menghampiri Anda !! Para Ahli Telah Berhasil Menemukan Obat Anti KANKER Alami Dan Efektif Cuma Dengan Kurun Waktu 5 Menit Saja. Mohon Sebarluaskan Artikel Penting Ini Kepada Yang Lain Reviewed by Unknown on 20.20 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.