Bagi Kalian Para Ladies Yang Mempunyai Wajah Kusam, Jerawat, Mata Panda, DLL. Tak Usah Mengeluarkan Biaya Mahal Untuk Kesalon, Coba Saja Dengan Lakukan Membuat Masker Kentang Dengan Biaya Murah Meriah. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain


 Siapa sangka jenis umbi-umbian yang satu ini ternyata mempunyai manfaat untuk kecantikan kulit mu. Seringkali kita alami permasalahan kulit wajah, seperti jerawat, kulit kusam serta berminyak. Kadang-kadang walau kita telah menyembuhkan atau melakukan perawtan dengan biaya yang tidak murah, permasalahan wajah itu tetap harus bertahan di wajah kita. Apakah anda juga pernah alami hal yang sama? Butuh Anda kenali bahwa, ternyata dengan memakai masker kentang Anda dapat menangani beragam permasalahan kulit wajah yang Anda alami itu.

Jenis umbi-umbian ini memanglah lebih di kenal juga sebagai bahan makanan. Tetapi ternyta, manfaat kentang tidak itu saja. Hal semacam ini lantaran kentang mempunyai banyak kandungan nutrisi serta vitamin yang bermanfaat untuk kulit wajah, seperti kandungan sulfur, mineral, fosfor serta vitamin C. Untuk memperoleh manfaat kandungan itu Anda dapat menjadikan kentang sebagi masker wajah. Lantas apapun sih manfaat yang di bisa dari masker kentang itu? Berikut jawabannya :

Menghilangkan jerawat


Permasalahan wajah yang satu ini memang sangat menganggu tampilan kita ya Ladies? Menghilangkan jerawat dari wajah memanglah cukup sulit. Saat Anda tengah alami permasalahan kulit yang satu ini, Anda butuh coba lakukan perawatan dengan memakai masker kentang. Carannya cukup mudah, Anda cuma butuh mengupas serta membersihkan kentang dengan cara bersih, lalu Anda haluskan, lantas campurkan putih telur ke kentang yang telah halus itu, aduk dengan cara rata serta berikan di wajah Anda. Yakinkan wajah Anda dalam keadaan yang bersih ketika ingin memakai masker itu. Diamkan masker yang melekat di wajah lebih kurang 30 m3nit, lalu bersihkan dengan air hangat serta keringkan wajah Anda dengan handuk bersih. Kentang dapat membantu menangani jerawat karena didalam kentang ada alkaslin serta zar anti bakteri yang bisa mencegah munculnya jerawat.

Mencerahkan kulit


Kentang juga ampuh untuk menangani kulit yang kusam atau mencerahkan kulit. Langkah bikin masker kentang untuk membuat cerah kulit wajah tidak terlalu susah. Langkahnya, rebus satu buah kentang yang telah dikupas, setelah kentang empuk, tumbuk kentang hingga halus, lalu campur dua sendok teh susu murni serta satu sendok teh minyak zaitun. Aduk hingga rata serta oleskan di wajah Anda, biarlah melekat kurang lebih 15-20 menit, lalu bersihkan wajah dengan air hangat.

Menangani kulit berminyak


Waktu Anda mempunyai wajah yang berminyak pasti Anda kwatir bila jerawat bakal selekasnya menghampiri kulit Anda. Nah, langkah yang tepat untuk menghindari hal semacam itu jadi kenyataan yaitu dengan lakukan perawatan kulit berminyak dengan masker kentang. Langkah membuatnya yaitu dengan mengambil sari buah kentang, yakni dengan bikin jus dari kenang yang lalu di ambil airnya. Lalu campur dua sendok teh multani mitti dengan sari kentang tadi, lantas berikan campuran itu pada wajah Anda. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

Menghilangkan mata panda


Lingkaran hita yang ada dibawah mata, atu kerap disebut dengan mata panda sangat menganggu penampilan. Mungkin saja Anda juga alami hal semacam ini, karenanya pakai masker kentang untuk menghilangkan mata panda itu dari wajah cantik Anda. Langkahnya sangatlah gampang, bersihkan kentang samapi bersih serta irislah kentang, janganlah terlalu tebal atau tipis, lalu tempelkan irisan itu pada mata Anda, biarlah melekat selama 20 menit, lantas bersihkan wajah Anda dengan air bersih.

Itulah sebagian manfaat yang dapat Anda peroleh dari masker kentang untuk kecantikan wajah Anda. Gampang kan langkahnya? Mudah-mudahan bermanfaat Ladies.
Bagi Kalian Para Ladies Yang Mempunyai Wajah Kusam, Jerawat, Mata Panda, DLL. Tak Usah Mengeluarkan Biaya Mahal Untuk Kesalon, Coba Saja Dengan Lakukan Membuat Masker Kentang Dengan Biaya Murah Meriah. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Bagi Kalian Para Ladies Yang Mempunyai Wajah Kusam, Jerawat, Mata Panda, DLL. Tak Usah Mengeluarkan Biaya Mahal Untuk Kesalon, Coba Saja Dengan Lakukan Membuat Masker Kentang Dengan Biaya Murah Meriah. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Reviewed by Unknown on 09.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.