WASPADA !! Bagi Kalian Yang Suka Meminum Minuman Ringan Dengan Pemanis, Menurut Halis Riset, Lebih Dari 23 Juta Orang di Seluruh Dunia Mengalami Gagal Jantung

 Awas, Sering Minuman Manis Picu Gagal Jantung!
Meminum minuman ringan dengan pemanis penambahan memanglah beri kesegaran dari pada air putih saja. Namun suatu riset temukan, mereka yang minum dua atau lebih gelas soda satu hari mempunyai resiko gagal jantung yang lebih besar.

Seperti ditulis dari Indiatimes, Senin (9/11/2015), riset sebelumnya juga sudah mengaitkan mengkonsumsi minuman dengan pemanis tambahan, dengan sebagian faktor resiko untuk gagal jantung, termasuk juga tekanan darah tinggi, gula darah tinggi, berat badan berlebihan, diabetes, serta obesitas.

Peneliti Susanna Larsson serta kawan-kawan, dari Karolinska Institute di Stockholm, mengonfirmasi hubungan itu, dengan mengikuti sekitar 42. 000 orang selama rata-rata nyaris 12 tahun. Peneliti bertanya pada peserta jumlah minuman ringan yang mereka minum /hari atau per minggu.

Pria yang minum lebih dari dua minuman ringan /hari mempunyai resiko 23 % semakin besar terserang gagal jantung, selama studi dari pada pria yang tidak konsumsi minuman itu. " Studi ini memperingatkan kita untuk kurangi mengkonsumsi minuman ringan harian kita, " imbuhnya.

Walau studi ini dikerjakan pada pria, wanita juga mesti siaga pada rutinitas minuman dengan pemanis buatan. " Mengkonsumsi minuman manis sudah dihubungkan dengan tekanan darah, konsentrasi insulin, bertambahnya berat badan, serta diabetes jenis 2 pada wanita, " kata Larsson.

Lebih dari 23 juta orang di seluruh dunia alami gagal jantung, yang terjadi saat jantung kurang kuat untuk memompa cukup darah, serta oksigen ke seluruh badan. Prevalensi keadaan ini bertambah lantaran sebagian konsumsi soda serta minuman manis yang lain, Larsson serta rekan mencatat dalam jurnal Heart.
WASPADA !! Bagi Kalian Yang Suka Meminum Minuman Ringan Dengan Pemanis, Menurut Halis Riset, Lebih Dari 23 Juta Orang di Seluruh Dunia Mengalami Gagal Jantung WASPADA !! Bagi Kalian Yang Suka Meminum Minuman Ringan Dengan Pemanis, Menurut Halis Riset, Lebih Dari 23 Juta Orang di Seluruh Dunia Mengalami Gagal Jantung Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.