Selain Di Gemari Banyak Orang, Udang Ternyata Banyak Mengandung Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Kita, Diantaranya Untuk Maag, Menaklukkan Kanker, DLL. Berikut Ini Cara Pengolahannya


 Udang adalah salah sau jenis spesies air yang sudah jadi makanan favorit masyarakat. Udang sudah di proses jadi beragam masakan lezat serta nikmat. Seperti seafood yang lain, udang kaya dengan kalsium serta protein. Kalori energi udang sangatlah rendah (cuma 106 kalori per 100 gr udang). Udang juga cuma memiliki kandungan sedikit asam lemak jenuh. Bahkan juga seperti makanan laut lain, kandungan asam lemak sehat pada udang malah sangatlah tinggi yakni Omega-3 serta Omega=6 masing-masing meraih 540 mg serta 28 mg per 100 gr udang segar. Walau demikian janganlah lupa, kandungan kolesterol udang cukup tinggi yakni : 152 mg per 100 gr udang segar.

Khusus untuk udang laut nyatanya bermanfaat untuk penderita masalah maag serta perih lambung. Langkahnya dengan memisahkan kulit udang dari daging serta kepalanya, sampai tersisa kulit serta bagian ekornya saja. Kurang lebih 150 gr kulit serta ekor udang ini di rebus dengan air rendaman beras sampai mendidih. Sesudah matang disaring serta ditambahkan sedikit garam atau gula lantas diminum/dikonsumsi hangat-hangat saat pagi serta sore hari.

Bukan sekedar itu, kepala udang juga memiliki kandungan khasiat alami. Bila kita susah berkosentrasi serta kerap diganggu rasa pusing, coba ramuan ini. Pisahkan kepala udang dari sisi tubuhnya. Kurang lebih 100 gr kepala udang digoreng tanpa ada kombinasi apapun. Sesudah matang dapat dipakai untuk lauk, tetapi dalam pilih udang jauhi kepala udang yang sudah membiru atau bau. Untuk pasien penyakit ginjal, udang juga memberi alternatif pengobatan. Langkahnya, daging udang dibikin bersih dari kulit, kepala, serta ekornya. Sekitar 100 gr bahan ini dikukus tanpa ada kombinasi bumbu apa pun. Lantas dapat dikonsumsi setiap hari.

Diluar itu cangkang atau kulit udang dapat juga di buat jadi ekstrak yang dimaksud chitosan udang. Nah, sama seperti dengan Chitosan kepiting misalnya, Chitosan udang juga bermanfaat untuk menghalangi perkembangan tumor atau kanker, menguatkan fungsi hati, mengatasi penyakit kencing manis, dan mengobati tekanan darah tinggi. Chitosan udang umumnya dimasukkan dalam kapsul dengan ketentuan pemakiannya yaitu untuk perawatan ringan 2 x 2 kapsul/hari serta untuk perawatan berat jadi 2 x 3.
Selain Di Gemari Banyak Orang, Udang Ternyata Banyak Mengandung Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Kita, Diantaranya Untuk Maag, Menaklukkan Kanker, DLL. Berikut Ini Cara Pengolahannya Selain Di Gemari Banyak Orang, Udang Ternyata Banyak Mengandung Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Kita, Diantaranya Untuk Maag, Menaklukkan Kanker, DLL. Berikut Ini Cara Pengolahannya Reviewed by Unknown on 11.03 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.