PENTING !! Bagi Kalian Yang Suka Memakai Tato Henna, Harap Berhati Hati. Tato Henna Bisa Menyebabkan Keracunan dan Kerusakan Kulit Anda



 Henna untuk beberapa masyarakat bukanlah lagi hal yang aneh. Henna biasanya di buat menjelang pesta pernikahan, serta biasanya wanita yang mengenakannya. Namun, penggunaan henna sendiri saat ini lebih jauh lagi, serta digunakan untuk alternatif bikin tato.

Tato henna biasanya di buat untuk mereka yang mau mentato badannya, namun tidak ingin permanen seperti tato biasanya. Tato memakai henna juga biasanya relatif aman, serta cocok untuk siapa saja. Namun beberapa waktu terakhir ada kejadian yang cukup menyedihkan berkenaan tato memakai henna.


Seperti yang terjadi pada anak berusia tiga tahun bernama Ellis Burke, dimana waktu ia liburan dengan keluarganya, ia dibuatkan tato bergambar spiderman dengan memakai henna juga sebagai tintanya. Namun yang terjadi malah hal yang mengerikan, kulit tangannya melepuh serta terbakar.

Ia juga dilarikan ke unit gawat darurat untuk diberikan pertolongan. Serta sisa tato itu juga membekas serta susah untuk di hilangkan, lantaran menyebabkan kulitnya terbakar. Diluar itu, awalnya ia juga kesusahan bernapas serta suhu tubuhnya meninggi, lantas muntah-muntah.

Kejadian yang berlangsung di Marbella, Spanyol ini, diprediksikan bocah itu terserang bahan kimia yang berbahaya. Serta hasil diagnosis kedokteran menyebutkan, bila bocah itu terserang racun.

Serta setelah dilakukan cek laboratorium, bocah itu terserang bahan kimia berbahaya bernama para-phenylenediamine (PPD), serta ia juga menyarankan pada siapa saja yang bakal lakukan tato henna untuk kembali mengurungkan niatnya.

Penting untuk Anda, bila mau lakukan tato henna, pakai produk yang memanglah mempunyai sertifikasi serta keamanan. Apabila tahu, pakai daun henna yang memanglah diolah oleh kita dengan cara langsung. Lantaran sekarang ini sangat banyak produk henna siap gunakan di pasaran. Untuk menghindari hal yang buruk, janganlah pakai produk henna pada anak-anak Anda.
PENTING !! Bagi Kalian Yang Suka Memakai Tato Henna, Harap Berhati Hati. Tato Henna Bisa Menyebabkan Keracunan dan Kerusakan Kulit Anda PENTING !! Bagi Kalian Yang Suka Memakai Tato Henna, Harap Berhati Hati. Tato Henna Bisa Menyebabkan Keracunan dan Kerusakan Kulit Anda Reviewed by Unknown on 16.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.