(Mohon Sebarkan Artikel Ini) Waspada Bagi Kalian Kaum Hawa, Jangan Pernah Melakukan Ini Saat Haid, Sudah Banyak Korban Jangan Sampai Kalian Menjadi Korban Berikutnya


 Untuk beberapa wanita ada banyak yang belum tahu apapun yang perlu di perhatikan waktu sedang haid, oleh karena itu kaum Hawa mesti banyak belajar, belum lagi bila itu berkenaan dengan kesucian dalam Islam, lantaran saat haid itu tidak bisa melaksanakan ibadah serta mesti melunasi hutang-hutang sholatnya.
Selalu lagi ada beberapa hal yang semestinya tidak bisa dilakukan oleh beberapa wanita waktu sedang haid, serta itu mungkin menyebabkan kanker, di bawah ini penjelasannya
Silakan disebarkan pada sesama wanita, bila pria yang tahu tolong berikan pada beberapa kaum Hawa supaya tidak berhendti kabar :

ASAL USUL KANKER DI R*HIM!!!


Janganlah minum air es, air soda, serta kelapa waktu haid.
Janganlah keramas lantaran pori kepala tengah terbuka ketika haid lantaran dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangatlah berbahaya efek ini dapat di rasakan saat muda serta saat tua nanti.
Janganlah makan mentimun waktu tengah haid lantaran getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan haid tersisa di dinding r*him.
Diluar itu waktu sedang haid, tubuh tidak bisa terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih bagian perut lantaran dapat mengakibatkan muntah darah, r*him dapat terluka.

Sebuah penelitian membuktikan, minum es waktu haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding r*him, setelah 5-10 tahun bisa mengakibatkan “KISTA & KANKER R*HIM”. Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, juga sebagai kepedulian kita pada sesama.
Sayangi wanitamu, beritahu perihal berita ini supaya mereka dapat berhati-hati serta dapat menjaga diri dari larang-larangan yang samar itu lantaran ketidaktahuan.

Sumber : LPKI (Lembaga Penyuluhan Kanker Indonesia)
(Mohon Sebarkan Artikel Ini) Waspada Bagi Kalian Kaum Hawa, Jangan Pernah Melakukan Ini Saat Haid, Sudah Banyak Korban Jangan Sampai Kalian Menjadi Korban Berikutnya (Mohon Sebarkan Artikel Ini) Waspada Bagi Kalian Kaum Hawa, Jangan Pernah Melakukan Ini Saat Haid, Sudah Banyak Korban Jangan Sampai Kalian Menjadi Korban Berikutnya Reviewed by Unknown on 12.03 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.