(Mohon Sebarkan Artikel Ini) INFO PENTING !! Bagi Kalian Yang Tergigit Lipan, Ular, Terinjal Paku DLL, Jangan Panik. Cukup Terapkan Medis Tradisional Dibawah Ini Yang Ampuh Jika Anda Digigit Lipan, Kala Jengking, Ular, atau Menginjak Paku


 MEDIS TRADISIONAL YANG AMPUH (Dipersembahkan oleh Jasman Jalaluddin, SH) Jika anda alami hal berikut ini :

1. Digigit Lipan, Saat Jengking atau Ular.
2. Terinjak Besi Paku baru terlebih yang Karatan.

Jadi lakukan penyembuhan ini! :


1. Siapkan minyak makan satu sendok makan
2. Siapkan kain perca atau robek kain/pakaian telah tidak layak gunakan yang bahannya dari benang (kapas) ukuran 10x10 cm. Tidak dibolehkan menggunakan bahan nilon atau cotton.
3. Siapkan satu buah geretan/korek api/mancis.
4. Gulung kain perca dengan telapak tangan, lalu celupkan satu bagian (ujungnya) kedalam minyak makan! Setelah itu bakar bagian yang basah oleh minyak makan tadi. Biarlah beberapa detik hingga api menyala serta cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku! Banyak cambukan antara 8 - 10 kali, janganlah lebih dari 10 kali! Lantaran bakal mengakibatkan luka bakar pada kulit yang dicambuk.

Jika anak anda masih tetap berusia 2-5 tahun, cukup 5 kali saja. Hilangkan rasa kasihan pada korban sewaktu anda mencambuk bagian yang luka, lantaran rasanya sangatlah sakit serta perih. Insya Allah racun/bisa yang menyebar dalam tubuh bakal hilang. Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat dengan mengharapkan Allah meridhai.

Diijinkan menyebarluaskan pada saudara anda yang lain dengan tidak mengubah isi serta susunan yang aslinya.
(Mohon Sebarkan Artikel Ini) INFO PENTING !! Bagi Kalian Yang Tergigit Lipan, Ular, Terinjal Paku DLL, Jangan Panik. Cukup Terapkan Medis Tradisional Dibawah Ini Yang Ampuh Jika Anda Digigit Lipan, Kala Jengking, Ular, atau Menginjak Paku (Mohon Sebarkan Artikel Ini) INFO PENTING !! Bagi Kalian Yang Tergigit Lipan, Ular, Terinjal Paku DLL, Jangan Panik. Cukup Terapkan Medis Tradisional Dibawah Ini Yang Ampuh Jika Anda Digigit Lipan, Kala Jengking, Ular, atau Menginjak Paku Reviewed by Unknown on 21.27 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.