Jika Sang Buah Hati Terserang Penyakit Batuk, Jangan Panik. Cukup Ambil Langkah Pengobatan Herbal Alami Dibawah Ini Dan Cara Pengolannya


 Untuk kita yang telah menjadi orangtua, mempunyai anak yang sehat adalah yang dimimpikan untuk setiap orangtua. Lantaran pada kenyataanya keadaan serta perlindungan tubuh untuk anak yang notabene masih tetap lemah, Hingga sangat banyak penyakit yang dapat dengan mudah menyerangnya.

Satu diantara penyakit yang sering kali menyerang anak yaitu batuk. Batuk yang menyerang anak tentu sangat banyak membuat orangtua cemas, bila kita memberkan obat yang memiliki bahan kimia tentu tidak baik untuk kesehatan serta tumbuh kembang anak, oleh karenanya sebaiknya kita memberi rsep resep alami untuk mengobati batuk yag di derita oleh anak, serta di bawah ini kami berikanlah resep obat batuk alami untuk anak

1. Wedang Jahe


Obat atau resep untuk menyembuhkan batuk pada anak yang pertama yaitu jahe. Jahe ini adalah rempah yang mempunyai sangat banyak manfaat, selain untuk menghangatkan tubuh dapat juga mengobati batuk pada anak. Langkahnya yaitu :

Pangganglah Satu ruas jahe, hingga aroma nya benar benar keluar
Bersihkan lah jahe yang sudah di panggang tesebut di bagian hitamnya. Sesudah bersih jadi memarkanlah
Campur lah ke air hangat serta imbuhkan dengan sedikit gula
Aduk rata serta minumlahselagi ramuan itu masih tetap hangat

2. Jeruk Nipis


Jeruk nipis juga mempunyai manfaat untuk menyembuhkan penyakit batuk, juga untuk anak. Langkahnya yaitu dengan memeras jeruk nipis, kemudian campur lah dengan kecap. Berikanlah obat itu pada anak sejumlah 3x sehari. Tetapi ada perlakuan berbeda untuk anak, kecap dapat di ganti dengan madu untuk hasil yang lebih maksimal.

3. Jahe Serta kencur


Jahe serta Kencur juga mempunyai manfaat yang sama yakni untuk menyembuhkan batuk yang di derita oleh anak atau anak kita. Langkahnya yaitu dengan parut lah jahe serta kencur untuk lalu di campur dengan memakai air. Rebuslah larutan itu di air mendidih, serta diamkan hingga suhunya jadi hangat. Kemudian, saring lah air itu serta minumkan pada anak anda sejumlah 3x sehari.

4. Daun Sirih


Daun sirih dapat juga di pakai untuk menyembuhkan batuk pda anak, langkahnya yaitu dengan ambilah satu helai daun sirih yagn sudah di bersihkan sebelumnya. Kemduain rebuslah sirih dengan sebagian potongan jahe. Sesudah masak jadi saringlah air rebusan tesebut serta kemdian di minumkan pada anak anda.

Sekianlah sebagian resep obat alami yang bisa anda pakai untuk menyembuhkan serta meredakan batuk pada bai atau anak anda, mudah-mudahan ramuan diatas bisa berguna serta bermanfaat.
Jika Sang Buah Hati Terserang Penyakit Batuk, Jangan Panik. Cukup Ambil Langkah Pengobatan Herbal Alami Dibawah Ini Dan Cara Pengolannya Jika Sang Buah Hati Terserang Penyakit Batuk, Jangan Panik. Cukup Ambil Langkah Pengobatan Herbal Alami Dibawah Ini Dan Cara Pengolannya Reviewed by Unknown on 16.31 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.