Ingin Wajah Cantik Seperti Cassandra Lee, Mari Kita Simak Tips Dibawah Ini Untuk Mempercantik Wajah Anda


 Di kesempatan kalini saya bakal memberi info tentang manfaat daun sirih untuk wajah, lantaran kecantikan wajah adalah idaman setiap wanita. Wajah yaitu salah satu anggota tubuh yang paling dimanjakan terlebih untuk kaum hawa. Kulit muka adalah salah satu sisi kulit yang rawan pada serangan beragam jenis permasalahan kulit seperti jerawat, plek hitam, keriput, tanda-tanda penuaan dan sebagainya. Untuk menangani semua itu, daun sirih bisa jadikan pilihan juga sebagai obat alami yang dapat dibuktikan ampuh dalam menangani permasalahan kulit.

Daun sirih mempunyai kandungan alami seperti antioksidan serta flovanoid yang berguna untuk kulit, terlebih kulit muka lantaran kandungan itu dapat mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan kulit muka kusam serta kasar.

Manfaat Daun Sirih Untuk Wajah


Di bawah ini sebagian manfaat daun sirih untuk wajah, salah satunya yakni :

Bisa menghaluskan kulit wajah yang kasar


Dengan lakukan perawatan muka dengan teratur dengan daun sirih, diakui bisa menolong menangani permasalahan kulit kasar. Langkahnya, pertama-tama siapkan 5 lembar daun sirih yang masih tetap segar, lantas tumbuk hingga halus serta imbuhkan 1 sendok teh madu alami. Kemudian berikan keseluruh kulit wajah serta leher lantas diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Kerjakan perawatan ini satu minggu 2 kali serta saksikan akhirnya selama 1 bulan, kulit wajah bakal terlihat lebih halus serta bercahaya.

Bisa mencegah serta menghilangkan jerawat


Langkahnya : siapkan daun sirih yang masih tetap segar sejumlah 10 lembar, kemudian godok dengan 1 liter air serta 2 sendok garam dapur lalu godok hingga mendidih. Kemudian diamkan sebagian waktu hingga panasnya cukup serta janganlah terlalu dingin, lantas basuhkan di wajah yang berjerawat. Kerjakan perawatan ini tiap-tiap malam saat sebelum tidur, setelah beberapa hari jerawat juga bakal kempes serta mongering.

Bisa menangani kuli berminyak


Dengan teratur membersihkan muka dengan memakai godokan daun sirih, diakui bisa kurangi kandungan minyak pada kulit wajah. Langkah tersebut dapat dibuktikan ampuh dalam menangani kulit berminyak. Langkahnya : godok 10 lembar daun sirih yang masih tetap muda dengan 1 liter air hingga mendidih. Kemudian tunggulah sebagian waktu hingga air godokan daun sirih itu hangat, lalu basuhkan ke semua kulit wajah. Kerjakan langkah tersebut tiap-tiap malam saat sebelum tidur serta saksikan akhirnya dalam beberapa minggu.

Membuat cerah kulit wajah yang kusam


Untuk menangani permasalahan kulit wajah yang kusam, langkahnya sama dengan langkah menangani kulit berminyak. Secara tidak langsung selama sebagian minggu kulit wajah juga bakal tampak lebih bersih serta bercahaya. Seandainya dalam langkah pemakaiannya teratur serta tidak terlalu berlebih, bila dipakai terlalu berlebih bisa menyebabkan efek samping

Nah tersebut sepintas manfaat daun sirih untuk kecantikan wajah yang bisa saya berikan, mudah-mudahan info ini bisa berguna serta selamat mencoba.
Ingin Wajah Cantik Seperti Cassandra Lee, Mari Kita Simak Tips Dibawah Ini Untuk Mempercantik Wajah Anda Ingin Wajah Cantik Seperti Cassandra Lee, Mari Kita Simak Tips Dibawah Ini Untuk Mempercantik Wajah Anda Reviewed by Unknown on 13.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.