Di Musim Penghujan Sekarang Ini Memang Sering Membuat Kita Terserang Flu. Jangan Khawatir, Cukup Lakukan Pengobatan Alami Dibawah Ini Untuk Pilek Atau Influenza Yang Wajib Anda Tau


 Pilek atau dalam bahasa medis di sebut dengan influenza memanglah suatu penyakit yang sangatlah menyebalkan. Flu serirng kali menyerang tubuh kita, apa lagi waktu udara di seputar kita dingin serta lembab. Penyakit Flu ini di sebabkan oleh virus yang bernama influenza yang menyerang saluran pernafasan kita.

Gejalanya yaitu bersin bersin, hidung meler serta pusing, bahkan juga ada yang dibarengi dengan batuk. Bila kita alami flu atau pilek, biasanya kita bakal susah beraktifitas lantaran pernafasan kita terganggu serta jadi terkadang susah untuk bernapas. Lantas apapun hal yang bisa kita lalkukan serta obat tradisional apa yang manjur untuk menbobati flu/di bawah ini kami berikanlah penjelasan nya untuk anda

1. Air Hangat


Dengan konsumsi air hangat, jadi flu atau pilek bakal terselesaikan. Kenapa kita memerlukan air hangat bukanlah nya air dingin? Ketika tubuh kita diserang flu, kita sangat banyak kekurangan cairan tubuh, lantaran kita banyak berkeringat oleh karenanya dengan adanya banyak konsumsi air hangat jadi tubuh bakal terlepas dari dehidrasi.

Diluar itu air hangat juga berdungsi untuk mengencerkan lender didalam tenggorokan atau hidung yag menyumbat seluran pernafasan, hingga flu bakal lebih cepat terselesaikan.

2. Vitamin C


Satu diantara langkah untuk mengobati pilek yaitu memperbanyak konsumsi Vitamin C yang biasanya ada dalam buah buahan sperti jeruk, mangga serta lain sebgainya. Vitamin C Bakal mebuat kebal pertahanan tubuh anda, dengan menghasilkan sel darah putih. Sel darah putih inilah yang nanti bakal menyerang virus influenza yang mengakibatkan penyakit flu.

3. Bawang Putih


Bumbu dapur yang d pakai sebgai penyedap rasa ini ternyata mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan. Bawang putih mempunyai sangat banyak antioksidan yang bisa menolong tubuh anda untuk melawan virus penyebab flu yang nanti bakal memulihkan tubuh anda serta beri kesegaran tubuh anda. Campur bawang putih pada makanan yang and makan, lantaran hal itu sangatlah menolong tubuh anda untuk tingkatkan daya tahan nya.

4. Kunyit


Kunyit juga mempunyai fungsi untuk menyembuhkan penyakit flu yang menyerang tubuh kita. Zat zat yang terdapat dalm kunyit bisa berdungsi juga sebagai zat untuk tingkatkan kekebalan tubuh, antoioksidan serta membuat lancar peredaran darah. Langkah yang bisa dgunakan untuk menyembuhkan flu dengan kunti yaitu dengan memarut kunyit lantas memerasnya. Pakai air sari perasan kuyit untuk lalu di campur dengan susu serta madu. Minum ramuan itu sejumlah 3x sehari jadi pilek atau flu yang anda derita bakal selekasnya sembuh.

Nah di atas telah kami terangkan sebagian lagnkah yang perlu anda kerjakan bila menderita flu, semata mata supaya kita terlepas dari konsumsi obat obatan kimia yang terlalu banyak.
Di Musim Penghujan Sekarang Ini Memang Sering Membuat Kita Terserang Flu. Jangan Khawatir, Cukup Lakukan Pengobatan Alami Dibawah Ini Untuk Pilek Atau Influenza Yang Wajib Anda Tau Di Musim Penghujan Sekarang Ini Memang Sering Membuat Kita Terserang Flu. Jangan Khawatir, Cukup Lakukan Pengobatan Alami Dibawah Ini Untuk Pilek Atau Influenza Yang Wajib Anda Tau Reviewed by Unknown on 16.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.