Bagi Kalian Yang Ingin Mencegah Dari Serangan Jantung, Yuk Kita Lakukan Aturan Sederhana Hindari Serangan Jantung di Usia Dini


 Serangan jantung adalah penyakit yang sangatlah susah dideteksi, serta dapat menjangkiti siapapun, termasuk juga mereka yang rajin olahraga. Seperti kita kenali, banyak terjadi masalah kematian mendadak di lapangan hijau yang disebabkan oleh serangan jantung.

Terkadang tanpa ada kita sadari, gaya hidup yang kita jalani sekarang ini bikin kita rentan pada suatu penyakit, termasuk juga penyakit jantung. Ditambah dengan minimnya kesadaran kita, untuk memeriksakan diri ke dokter untuk lihat keadaan tubuh kita sendiri.

Dalam suatu riset di Amerika, tiga dari empat serangan jantung pada wanita berusia 30-40 tahun, disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat. Serta mereka mengawali kebiasaan tersebut di usia yang sangatlah muda, yakni sekitar umur 20-an. Lantas bagaimana caranya mencegahnya?

Untuk Anda yang mau menghindari serangan jantung, cukup mudah, dengan hindari atau kurangi dari enam hal di bawah ini :

1. Hentikan merokok.
Banyak wanita sekarang ini yang telah memulai kebiasaan merokok dari bangku sekolah. Merokok sendiri adalah rutinitas yang tidak sehat, beberapa dokter setuju dengan hal itu. Serta merokok juga meningkatkan resiko seragan jantung.

2. Pertahankan berat badan.
'Big is Beautiful, ' kalimat ini kerap dilontarkan mereka yang memiliki berat badan berlebihan. Tetapi keindahan ini sangatlah berisiko pada beragam penyakit, terlebih penyakit kardiovaskuler, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, sampai serangan jantung. Jadi pertahankan berat badan Anda terus idea yaitu yang terbaik.

3. Aktivitas fisik 150 menit.
Bila Anda putus cinta, atau tengah bad mood, beberapa wanita yang condong berdiam diri. Atau merka yang bekerja di kantor, cenderung kurang pada aktivitas fisiknya. Jadi mulailai hidup sehat dengan beraktivitas fisik minimal 150 menit setiap minggunya.

4. Menonton televisi.
Untuk Anda yang sangatlah suka menonton televisi setiap harinya, mulailah kurangi, serta pastikan Anda tidak kian lebih enam jam menonton tv setiap minggunya, serta kerjakan aktivitas lain yang lebih sehat.

5. Hindari minuman keras.
Wanita sangatlah rentan pada pergantian hormonal dalam tubuhnya, terlebih disebabkan oleh alkohol. Jadi lebih baik menghindari minuman yang mengandung alkohol, bila Anda ingin hidup lebih lama lagi.

6. Pola makan.
Serta yang terpenting dari itu semua yaitu untuk hindari konsumsi lemak dalam jumlah banyak, tertama dalam gorengan serta makanan cepat saji yang lain. Mulailah konsumsi lebih banyak buah serta sayur segar, supaya tubuh Anda terus sehat setiap hari.
Bagi Kalian Yang Ingin Mencegah Dari Serangan Jantung, Yuk Kita Lakukan Aturan Sederhana Hindari Serangan Jantung di Usia Dini Bagi Kalian Yang Ingin Mencegah Dari Serangan Jantung, Yuk Kita Lakukan Aturan Sederhana Hindari Serangan Jantung di Usia Dini Reviewed by Unknown on 22.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.