Segera Temui Dokter !! Saat Anda Buang Air Kecil Dan Menemukan Ciri Ciri Seperti Ini Pada Urine !!


 Waktu Anda buang air kecil serta menemukan ini, selekasnya kunjungi dokter!. Pergantian warna dan bau pada urine bisa jadi tanda dari permasalahan kesehatan spesifik, yang mungkin saja berbentuk serius. Nah, itu di sini pergantian warna, bau, dan keadaan lain yang berlangsung pada urine yang perlu Anda perhatikan.

1. Memiliki bau manis


Bau urine yang manis bisa jadi tips utama dalam diagnosis diabetes. Hal sejenis itu diungkapkan oleh Holly Phillips, M. D., seseorang spesialis kesehatan dan kontributor medis untuk CBS2 News di New York City.

2. Urine tampak berkabut


Jika urine tampak berkabut, itu jadi sinyal bahwa ada bakteri yang di saluran kemih Anda. Ini yaitu tanda-tanda dari infeksi saluran kemih. Kabut yang terlihat pada urine datang dari ekskresi bakteri dan leukosit, sel yang bertugas melawan infeksi.

3. Berbau busuk

Apabila urine berbau busuk, Anda harus selekasnya mengambil tindakan. Itu jadi sinyal kalau ada infeksi pada saluran kemih.

4. Sensasi terbakar saat berkemih


Saat Anda buang air kecil, Anda rasakan sensasi yang menyengat atau bahkan sakit? Itu bisa dikarenakan oleh ISK atau PMS (Penyakit Menular S*ks*al) seperti klamidia atau gonore.

5. Ingin kencing tetapi tidak ada yang keluar


Ini yakni tanda-tanda paling penting dari ISK, yang menyebabkan susunan kandung kemih atau uretra meradang dan teriritasi. Keadaan itu buat Anda mau terus-menerus buang air kecil.

Berikut lima keadaan yang perlu Anda perhatikan waktu buang air kecil. Jika Anda temukan perubahan di atas, selekasnya kunjungi dokter untuk memeriksakannya
Segera Temui Dokter !! Saat Anda Buang Air Kecil Dan Menemukan Ciri Ciri Seperti Ini Pada Urine !! Segera Temui Dokter !! Saat Anda Buang Air Kecil Dan Menemukan Ciri Ciri Seperti Ini Pada Urine !! Reviewed by Unknown on 21.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.