Anda Kurang Percaya Diri Dengan Ketombe Yang Membandel, Tidak Perlu Cemas !! Berikut Ini Cara Aneh Untuk Menghilangkan Ketombe Membandel


 Ketombe adalah pengelupasan dari kulit mati terlalu berlebih di kulit kepala, hal semacam ini adalah suatu yang alami serta berlangsung pada setiap manusia. Tetapi jika jumlah pengelupasan pada kulit kepala terlalu banyak jadi hal semacam ini pantas anda cermati serta mesti cepat di tangani supaya tidak merusak keindahan rambut anda.

Biasanya ketombe dapat di tangani dengan penggunaan sampo yang tepat, tetapi pada sebagian orang permasalahan ketombe mesti memerlukan perawatan yang khusus. Nah, untuk anda yang tengah alami permasalahan dengan ketombe membandel jadi dapat mencoba 6 langkah aneh dibawah ini.

1. Aspirin

Selain juga sebagai obat anti nyeri ternyata aspirin berguna juga sebagai obat anti ketombe membandel. Langkahnya yaitu hancurkan 2 tablet aspirin hingga halus serta lalu campur dengan sedikit sampo, Sesudah tercampur pakai ramuan itu untuk keramas. Diamkan selama 1-2 menit baru lalu di basuh dengan air yang bersih..

2. Baking Soda

Baking soda juga efektif untuk menangani ketombe yang membandel. Langkahnya basahi rambut serta gosokkan baking soda pada kulit kepala anda, kemudia bilas sampai bersih serta keringkan.

Rambut bakal merasa kering pada awal lakukan treatmen ini, namun lama kelamaan kulit kepala anda bakal mulai memproduksi minyak dengan cara alami hingga bakal bikin rambut kembali jadi halus serta lembut serta tentu bebas ketombe.

3. Jeruk nipis

Buah yang satu ini telah dikenal mempunyai sejuta manfaat kesehatan, nah untuk anda yang alami ketombe membandel dapat coba buah ini. Langkahnya peras lah air jeruk serta oleskanlah pada kulit kepala dengan cara rata, biarlah selama 5 menit saat sebelum anda mencuci rambut. Untuk hasil maksimal lakukanlah hal in setiap hari.

4. Obat kumur

Siapa kira bila obat kumur-kumur dapat menyembuhkan ketombe yang sudah parah. Langkah penggunaan nya ialah pertama, cucilah rambut anda memakai sampo terlebih dulu lalu stelah itu basuh dengan obat kumur yang memiliki kandungan alkohol. Langkah tersebut cuup ampuh untuk membunuh bakteri serta jamur pada kulit kepala.

5. Garam

Selain dapat di pakai untuk kecantikan, bumbu dapur yang satu ini nyatanya dapat juga di pakai untuk menangani ketombe yang parah. Langkahnya yaitu taburkan garam merata di ulit kepala anda lalu kerjakan pijatan scara perlahan-lahan. Langkah tersebut dapat mempercepat pengelupasan kulit di kepala sekalian membunuh bakteri serta jamur yang ada di kulit kepala.

6. Cuka sari apel

Cuka apel mempunyai manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh kita, tetapi jika anda memiliki ketombe yang membandel jadi cuka apel dapat juga di pakai juga sebagai alternatif yang effektif. Langkahnya yaitu pertama anda bersihkan rambut dulu memakai sampo, lalu baru pakai kombinasi cuka apel dengan satu gelas air untuk membilas rambut.

Itulah 6 langkah aneh untuk menyingkirkan ketombe yang mungkin saja tidak pernah terpikir oleh anda. Selamat mencoba, pilihan tetap ada di tangan anda.
Anda Kurang Percaya Diri Dengan Ketombe Yang Membandel, Tidak Perlu Cemas !! Berikut Ini Cara Aneh Untuk Menghilangkan Ketombe Membandel Anda Kurang Percaya Diri Dengan Ketombe Yang Membandel, Tidak Perlu Cemas !! Berikut Ini Cara Aneh Untuk Menghilangkan Ketombe Membandel Reviewed by Unknown on 20.48 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.