Wajah Anda Berjerawat ? Buang Obat Kimia Anda Mari Kita Obati Dengan Bahan Herbal Di Bawah Ini Dan Cara Meraciknya


 Banyak langkah yang dikerjakan oleh orang untuk menyembuhkan jerawat yang tumbuh di wajahnya. Ada yang memakai penyembuhan modern serta ada pula yg lakukan penyembuhan tradisional. Untuk memakai penyembuhan modern, ada banyak hal sebagai pertimbangan, yakni biaya serta efek samping dari penggunaan obat yang modern.

Kita dapat juga memakai langkah tradisional untuk mennangani jerawat ini, disamping biaya yang hemat, efek sampingnya juga tidak sebesar bila memakai obat-obatan moderen.

Penyembuhan jerawat dengan cara tradisional ini memakai bahan alami yang mudah didapat serta dengan biaya yang relatiif terjangkau. Misal penyembuhan alternatif ini diantaranya :

a. Temulawak

Temulawak 5 irislah, daun mimba 7 lembar, serta pegagan 30 gram. Seluruhnya bahan di rebus dengan 5 gelas air sampai tersisa jadi 2 gelas. Hasil rebusan itu diminum 2 kali satu hari masing-masing 2 gelas. Selama sistem pengobatan, penderita jerawat, jauhi konsumsi makanan berlemak, minyak hewani, santan, otak, telur, kacang tanah, jeroan serta makanan pedas.

b. Daun Sirih

Daun sirih sebanyak 5-10 lembar, lalu di rebus dengan 2 gelas air dalam wadah tertutup. Sesudah mendidih, angkat serta diamkan sampai hangat-hangat kuku. Ramuan ini pakai untuk membersihkan muka berjerawat, baiknya dikerjakan dengan cara teratur menjelang tidur serta sehabis
bepergian.

c. Bawang Putih

Setengah siung bawang putih, seruas jari kunyit serta sebutir kentang ukuran sedang tambah mentimun serta lidah buaya. Seluruhnya bahan dihaluskan serta digabung sampai rata. Ramuan ini dioles-oleskan ke seluruh permukaan kulit berjerawat juga sebagai masker, biarlah selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat, disusul dengan air dingin.

d. Jeruk Nipis

Suatu jeruk nipis diperas serta suatu mentimun atau bengkuang, dihaluskan serta diperas di ambil airnya, lalu campurkan. Berikan campuran bahan ke semua permukaan kulit muka juga sebagai masker, biarlah selama 30 menit lalu basuh dengan air hangat. Kerjakan dengan teratur 2 hari sekali. Bila jerawat terasa perih, pemakaian dihentikan.

e. Mengukudu

Buah mengkudu 2 buah serta 2 ruas jari gula batu dihaluskan (diblender) dengan satu gelas air (200 cc), lalu saring serta rebus sampai mendidih. Ramuan diminum waktu masih tetap hangat setiap pagi satu jam saat sebelum makan. Ramuan ini bakal bersihkan darah kotor. Darah kotor ini adalah salah satu pemicu terjadinya jerawat.

f. Bunga Melati

Bunga melati sejumlah 20 kuntum, 2 jari asam jawa, 2 sdm sari jeruk nipis serta belerang sebesar kelereng, digabung serta ditumbuk halus, lalu berikan pada kulit wajah berjerawat saat pagi serta malam hari saat sebelum tidur Ramuan ini bisa mengakibatkan jerawat mengempis.

g. Belimbing Wuluh

Belimbing wuluh 5 buah serta air garam seperlunya ditumbuk halus lalu airnya dioles-oleskan pada kulit yang berjerawat 2 x satu hari saat pagi serta malam hari saat sebelum tidur.

h. Mahkota Dewa

Buah mahkota dewa yang masih tetap hijau diparut serta hasil parutannya segera ditempelkan pada kulit wajah berjerawat juga sebagai masker.
Wajah Anda Berjerawat ? Buang Obat Kimia Anda Mari Kita Obati Dengan Bahan Herbal Di Bawah Ini Dan Cara Meraciknya Wajah Anda Berjerawat ? Buang Obat Kimia Anda Mari Kita Obati Dengan Bahan Herbal Di Bawah Ini Dan Cara Meraciknya Reviewed by Unknown on 10.44 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.